Cat Motif Marmer untuk Pilar Bangunan

Cat Motif Marmer untuk Pilar Bangunan - Pilar yaitu salah satu komponen yang berfungsi sebagai penguat bangunan, terpenting rumah dengan dua lantai atau lebih, atau gedung-gedung bertingkat. Kecuali itu, pilar juga dapat berfungsi sebagai penambah keindahan bangunan. Nah, supaya pilar Anda mempunyai motif yang menarik seperti marmer, Anda dapat mengaplikasikan sebagian cat yang dipasarkan di kisaran harga puluhan sampai ratusan ribu rupiah.



http://dekoratif.griyakontraktor.com

Marmer yaitu salah satu lambang kemewahan bercita rasa klasik. Rumah belum dapat dikatakan mewah apabila tak mempunyai marmer. Sebab harganya yang makin mahal, karenanya banyak orang menyiasatinya dengan teknik pengecatan. Teknik pengecatan untuk memunculkan efek motif marmer bahkan benar-benar berbagai. 


Marmer sendiri ialah salah satu bahan yang bisa memberikan kesan mewah pada bangunan atau rumah, dan dapat diterapkan di lantai, dinding, ataupun pilar. Sayangnya, marmer yaitu bahan yang mempunyai harga mahal dan maka tak segala orang sanggup membelinya. Nah, untuk menyiasati hal hal yang demikian, pemilik rumah dapat menerapkan cat dengan motif marmer tiruan yang akan memberikan kesan elegan pada pilar.


Jika Anda ingin menggunakan motif marmer ini untuk dinding/plafon/pilar Bangunan anda, kami Griya Dekoratif siap untuk membantu anda.
Hubungi kami sekarang :


Telepon / Whatsapp : 0821 1211 6665
Website : http://dekoratif.griyakontraktor.com/
E-mail : hallo@griyakontraktor.com

BACA JUGA :

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat Motif Marmer untuk Pilar Bangunan"

Posting Komentar