Cat Motif Semen Ekspose Bali Kesan Natural dan Artistik

Cat Motif Semen Ekspose Bali Kesan Natural dan Artistik

griyacatmotifmarmer.blogspot.com - Unik, artistik dan natural, adalah alasan kenapa penggunaan dinding semen ekspos makin lama digemari. Selain meminimalkan biaya perawatan, mengekspos dinding semen pun menjadi lebih ekonomis karena tidak mengeluarkan biaya untuk cat atau material finishing lainnya. 

https://griyacatmotifmarmer.blogspot.com/

Pemakaian semen ekspos tidak terbatas pada tampilan eksterior atau fasad bangunan saja. Ruang tamu, kamar mandi, dapur, ruang makan, lebih-lebih kamar tidur bisa memakai semen ekspos, baik pada dinding, lantai ataupun plafonnya. Desain yang clean, simple bersama satu warna yakni abu-abu, membuat tampilan keluar minimalis.  

Baca juga :

Ubah Pilar Rumah anda menjadi lebih mewah dengan Cat Motif Marmer

Teknik ini menampilkan permukaan semen yang halus dan licin. Untuk penampilan warnanya, adalah abu-abu, seperti warna semen umumnya. 

Namun, terkecuali inginkan menampilkan warna yang lebih gelap atau terang berasal dari warna standar, sanggup digunakan zat additive, bila sanggup ditambahkan tepung kapur untuk dampak lebih terang terhadap hasil akhirnya. 

Kami Kreasi Karya Cipta menawarkan Jasa Pengecatan Terbaik dan Professional di Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif.

KREASI KARYA CIPTA

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat Motif Semen Ekspose Bali Kesan Natural dan Artistik"

Posting Komentar