Indahkan Rumah Dengan Cat Tekstur Motif Marmer

griyacatmotifmarmer.blogspot.com - Kalau lagi berurusan bersama interior dan eksterior tempat tinggal pasti tidak ada habisnya. Karena, sebagian kita habiskan di dalam rumah, maka secara alamiah kita idamkan membuat tempat tinggal menjadi nyaman indah sehingga betah tinggal didalamnya. Dalam hal itu, sang pemilik tempat tinggal perlu mampu sekreatif mungkin untuk menghias, mendekor, renovasi tempat tinggal sehingga terlihat indah serta sesuaib pa yang diinginkan. 

Dan terkadang, kita dambakan suatu hal yang baru, mewah, dan murah untuk dekor tempat tinggal kita. Emang ada? Ada. Ini dia tips membuat perubahan tempat tinggal menjadi lebih mewah dengan membuat perubahan tiang teras tempat tinggal yang hanya terbuat dari beton cor agar sanggup menjadi deretan tiang yang seolah terbuat berasal dari bebatuan marmer. Cukup membayangkannya saja udah tahu bagaimana panorama depan tempat tinggal kita menjadi lebih elegan dan mewah. 

Jadi, sekarang jangan terlalu lama membayangkan. Yuk, langsung kita praktekan. Simak baik-baik cara dibawah ini ya.
Oke, pertama kalian perlu menyiapkan alat dan bahan-nya, antara lain:
  1. Cat Akrilik
  2. Cat dengan warna senada (gradasi) sesuai selera
  3. Air untuk pengencer
  4. Kuas dalam berbagai ukuran, baik kecil, medium, maupun besar
  5. Lap microfiber
  6. Koran

Baca juga :

Cat Motif Semen Ekspose Bali Kesan Natural dan Artistik


Sebelumya, tersedia yang kudu untuk kalian perhatikan. Sebelum kalian lakukan pengecatan motif marmer, tiang kalian kudu dihaluskan kemudian  dicat bersama dengan cat semi-gloss agar nampak agak mengkilap dan yang paling utama pastikan tiang bersih berasal dari segala tipe debu dan kotoran.

Oke, lanjut. Setelah alat dan bahan udah tersedia seluruhnya, lanjut ke tahap pengecatannya. Ini dia caranya!

1. Pertama, cat permukaan pilar beton bersama dengan warna basic cat akrilik. Pengecatan sanggup dikerjakan bersama dengan tehnik kuas. Jika mengecat bersama dengan kuas, usahakan mengecat bersama dengan langkah miring atau diagonal. Tujuannya untuk meratakan warna dan tekstur.
2. Setelah selesai, saat ini saatnya sebabkan motif marmer. Caranya adalah bersama dengan sapukan warna gradasi yang agak gelap secara diagonal secara acak. Arah sapuan kudu sama bersama dengan sapuan cat basic agar mengesankan arah serat marmer yang sama.
3. Ambil kuas yang berukuran lebih kecil. Lakukan langkah yang sama untuk gradasi cat yang lebih tua. Bila perlu, selagi tetap basah, usap bersama dengan lap microfiber untuk mengesankan serat marmer yang alami. Atau sanggup termasuk bersama dengan mengusapnya bersama dengan kuas yang lebih besar untuk meraih sisa sapuan yang lebih tipis.
4. Lakukan langkah yang sama hingga pengaruh marmer terlampau terlihat.
5. Untuk pengaruh retakan warna ster terhadap marmer, sanggup digunakan koran sebagai cetakan. Caranya, sobek koran secara memanjang. Tempelkan koran terhadap susunan pilar yang dikehendaki. Jadikan sobekan koran tersebut sebagai cetakan pembuat retakan ster terhadap marmer. Hasil retakan bakal lebih alami.




Demikian tips agar tempat tinggal terlihat mewah dan indah dengan cat motif marmer. Semoga bermanfaat dan kalian bisa berhasil mempraktekannya di tempat tinggal yang anda sayangi.

Tidak mau repot-repot atau gak ada waktu untuk mempraktekannya? Tenang saja, Kami Kreasi Karya Cipta hadir untuk melayani Jasa Pengecatan Motif Marmer dengan Harga Kompetitif, dan Hasil yang sangat baik. 

Kami Kreasi Karya Cipta menawarkan Jasa Pengecatan Terbaik dan Professional di Indonesia dengan harga yang sangat kompetitif.
 
  KREASI KARYA CIPTA

 

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Indahkan Rumah Dengan Cat Tekstur Motif Marmer"

Posting Komentar