Cat Tekstur Motif Marmer

Cat Tekstur Motif Marmer


Griya Cat Motif Marmer - Mengingat marmer adalah bahan yang mahal dan tak segala kalangan sanggup membeli bahan hal yang demikian. Motif marmer tiruan ini akan membuat tampilan rumah menjadi lebih mewah, namun tak dibutuhkan tarif yang mahal untuk membeli marmer. 

Dikala ini ada trik-trik dalam dunia arsitektur untuk membikin motif marmer yang bisa dipakai di banyak bagian rumah, termasuk pilar. Hal ini terkait dengan perkembangan dunia arsitektur yang benar-benar pesat, bagus di bagian eksterior ataupun interior.


Di bagian eksterior, motif marmer lazimnya dipakai pada pilar bangunan. Pilar marmer memang akan mengesankan kekokohan dan energi bangunan itu sendiri. Namun tak banyak masyarakat yang kapabel membeli marmer untuk elemen arsitektural mereka. Akibatnya, ada sebuah terobosan baru di dunia arsitektur yang mempopulerkan metode mengecat yang menimbulkan efek motif marmer.

Cat Tekstur Motif Marmer


Teknik finishing itu berkembang semakin pesat sebab efek yang dimunculkan memang benar-benar mirip dengan marmer, mulai dari kilapnya, coraknya, hingga warna alaminya. Selain itu, efek marmer dari cat ini juga bisa didapat dengan harga yang lebih murah. Namun tentu diperlukan cat dan bahan yang berkualitas supaya efek marmer itu bisa lebih bendung lama.

Bahan yang diperlukan untuk membuat motifmarmer antara lain:
  • Cat dengan warna senada (gradasi) sesuai selera 
  • Air untuk pengencer 
  • Kuas dalam berbagai ukuran
  • Lap microfiber 
  • Koran
Untuk menggunakan jasa pengecatan dan ingin tahu segala sesuatu yang berkaitan dengan cat tekstur motif marmer, dekoratif atau motif lainnya bisa langsung hubungi

Telp / Whatsapp : 0821-1211-6665

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cat Tekstur Motif Marmer"

Posting Komentar